Tuesday, December 10, 2013

Susu Lanjutan Untuk Anak Alergi Protein Susu Sapi

Posted by vero at 5:09 PM 0 comments
Jam 9.05 anak belum bangun karena bergadang.... hehe mumpung masih bobo, jadi ada waktu buat nge blog tanpa digangguin...

Mau share lagi tentang Alergi Protein Susu Sapi... Di postingan-postingan sebelumnya kan pernah bahas soal alergi susu sapi yg dialami anak saya, Gian.
Dari umur 0-3 bulanan(kalau ga salah inget :D), Gian konsumsi ASI+ NAN HA(Hypoallergenic).
Trus Pas umur 3 bulan ganti NutriBaby HA, mungkin karena NaN HA pahit rasanya, dia ogah-ogahan minum susunya.... nah... masalahnya, ternyata NutriBaby HA cuma sampai 1 th, ga ada susu lanjutannya... Waktu konsultasi sama SPG Nutrilonnya juga bilang emang ga ada, biasanya kalau masih alergi, dilanjutkan ke Susu Soya.. Tp dari informasi dokter anaknya dia, kasian anak kalau dikasi susu soya, nutrisi yang harus dia dapet jauh dari maksimal... Tetep lebih bagus susu HA.(susu sapi yang proteinnya udah dipecah). Tapi berhubung Gian ga suka rasa NaN HA, jadi musti cari merk lain...

Yah karena berhubung dah 1 tahun juga, sesuai anjuran dokter, dicoba beralih ke susu sapi biasa(yang ga HA). Akhirnya coba Nutrilon Royal yang rasa madu,,, Gian suka.. Tapiiiii....Ternyata masih alergi...
Kalau waktu Gian bayi sih alerginya parah, setiap konsumsi produk susu gitu langsung ketauan deh, sekitar mata merah-merah, kulit juga merah. Tapi pas udah 1 tahun ini emang ga ada tanda-tanda seperti itu, tapi.... Batuk Pilek lamaaaa,,, dikasih obat ga sembuh.. atau sembuh tapi pilek lagiiii.... ketauan deh masih alergi...

Trus saya inget dulu pernah cerita-cerita ma temen kalau anaknya temennya dia juga alergi, trus lanjutan nya disaranin ke Procal and cocok.
Akhirnya cobain Procal Gold, and ternyata... lancarrrr.... Ga alergi lohhh.... Yeayyy...

Jadi buat para mommies yang anak nya alergi protein susu sapi, dan bingung susu lanjutannya bisa cobain Procal Gold... Harganya emang agak mahal si... tp daripada alergi... Jangan sepelein alergi susu loh... mungkin ada yang ngira efeknya cuma di kulit.. NOOO!! kalau dibiarin tuh.... nanti pas usia 3-5 tahun bisa asma....Ga mau nyesel kannn...

Well, ampe usia 2tahun 4 bulan ini aja Gian masih suka alergi sih, kalau misalnya konsumsi ayam, ikan, di sekitar mulut kadang merah2 gitu... hmmm... Cepet ilang yah Gian alerginya... biar bisa makan enak2... :D


====================================================================
Peluang usaha MOMENT INFINITY
Bonus Harian, Tanpa Tutup Poin
Hubungi SMS/WA: 0822.501.76765, veronica.c.putri@gmail.com
Line: veronica.c.putri
jualglucogenmomentresmi.blogspot.com
====================================================================



Thursday, December 5, 2013

TINGKATAN TAS KW

Posted by vero at 12:15 AM 0 comments
 
Sebelum terjun ke bisnis OL shop ini boro2 tau bedanya tas semi super atau Super...saya kira KW 1 tuh dah bagus hahaha.... Eh ternyata setelah belajar and cari info dari supplier...and cari2 di internet...ada beberapa tingkatan tas KW(kualitas)

 
Premium :
Untuk tas KW premium model dan detailnya 100 % mirip asli. Bahan : full kulit high quality,
assesorisnya juga high quality

Super :

Untuk tas KW Super model dan detailnya 100 % mirip asli. Bahan : full kulit standart quality,
assesorisnya juga standard quality

Semi super
KW semisuper model dan detail : 90- 99% mirip asli, bahannya terbuat dari kulit imitasi high quality
sedangkan asssesorisnya standard quality

KW 1
Tas KW1 model dan detailnya 80-90% mirip asli. Bahan : kulit imitasi standar atau bahan lainnya, sedangkan assesoris kualitas standar














Kalau mau yang pakainya nyaman coba pilih SemiSuper ke atas deh....biasanya kualitas bahan dan jahitannya sudah rapi....


Wednesday, December 4, 2013

Enabling "Earning" Tab in BLOGSPOT

Posted by vero at 1:12 AM 0 comments
Today I planned to add Google adsense in my blog, but I can not find any Tab "Earning" in Left Panel on my Dashboard, after search the solution on the internet, finally I can show the option.

The reason why the "Earning" tab was not shown is because the selection of the language of our blog is not support the Google adsense.

Here are steps to enable the "Earning" tab on our blog:

1. Go to Tab Setting


2. Select Language and Formatting
3. Select Language that support Google  Adsense, eg. English

Then you can find "Earning" on left panel..



Tuesday, December 3, 2013

BISNIS OL SHOP dan TEKNIK MARKETING

Posted by vero at 9:52 PM 0 comments
Mulai serius menjalankan bisnis OL shop di FB 1 tahun belakangan ini... (VE LINE SHOP)
Akhir2 ini merasakan butuh sekali yang namanya internet marketing...

pengen gitu baca2 artikel... tp blm ada waktu,,.. masih disibukkan sama kerjan rumah dan jalanin bisnis online ini sendiri,...

Yah yang masih nyantol di ide adalah dengan membuat website... soalnya selama ini, saya jualan cuma di FB, and BB group....

Kemaren2 sempet sharing sama supplierku tentang Iklan yang dia pasang di FB.. kata dia sih mayan lohhh dengan pasang iklan gitu bisa tingkatin jumlah customer, karena semakin banyak yang tau fan page kita...
cuma blm explore lagi sih budget nya brpan buat iklan gitu.... Tapi kata supplier, kalau kita mau terjun di dunia OL shop bener2 ya memang harus budgetin dana buat marketing nya... jangan ada pikiran sayang duitnya... :D

cuma masalahnya skrg adalah, FB OL shop saya ini adalah FB personal account bukan Fan Page... kebayang ribetnya migrate tuh foto2 produk yang segrambrenggg hahaha.... blm lagi invite-in friend ulang..(walopun ada trick buat invite all friend, musti pake coding dikit.. :D)
yang kedua... saya baca2.. ada yang berpendapat kalau pasang iklan beginian kurang efektif, orang jarang mau klik Iklan di FB. dan rata2 sekarang orang buka FB dari mobile phone..Iklan2 ga bakal keliatan....


Trus.... yang kedua yang dengan bikin web, lagi dikerjain sih... cuma karena waktu terbatas jadi kepending huaaaaa....

Ada saran juga dari forum2 gitu, mending rajin2 posting Iklan di kaskus, tokobagus, atau berniaga... (boleh dicoba nihh...)

Belum kepikiran lagi sih cara lain untuk meningkatkan jumlah pembeli... Mudah2an semakin dicerahkan... :D

sekian dulu ya sharing nya



====================================================================
Peluang usaha MOMENT INFINITY
Bonus Harian, Tanpa Tutup Poin
Hubungi SMS/WA: 0822.501.76765, veronica.c.putri@gmail.com
jualglucogenmomentresmi.blogspot.com
====================================================================



 

experience, learn, share Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting