Saturday, January 31, 2015

Bisnis untuk ibu rumah tangga bisa hasilin ratusan juta rupiah per bulan. Cuma di MOMENT!

Posted by vero at 8:45 PM
Lagi mikir cari bisnis yang cocok untuk ibu rumah tangga? Yuk baca share saya tentang MOMENT.
Awal bulan.. yang bikin penasaran adalah intipin akumulasi bonus para member MOMENT. 
Dan yg selalu jd semangat buat saya adl liatin bonus uplineku mbak rullya.
Kenapa?
Karena awal saya tertarik join moment jg karena kaget2 liat IRT 3 anak ini kok tiap bulan bonusnya melejit terus. Awal saya penasaran adl ketika.. kalau ga salah bulan oct 14 bonus mbak rullya dpt 40jt. Trs novembernya tiba2 90jt.. (bulannya kira2 gitu ya october- nov.. saya agak lupa)
Trus naik jd 110jt.. naik2... dan bulan januari kmrn dpt 147 jt..
Masih bilang ga masuk akal?
Kalau saya mah percaya bangetttt.. wong tiap kali dpt sms bonus dari moment saya cek sorenya psti masuk rek mandiri saya kok...
Bisnis model begini cocok banget buat ibu2 yang pengen dapet penghasilan tambahan tanpa ninggalin si buah hati..
Jadi.. yang masih ragu ma moment.. coba sini sharing dulu sama saya..
Sayang bgt loh klo yg banyak ngeluh pengen usaha , pengen bantu suami, pengen bahagiain ortu,anak.. tapi dikasih bisnis yang simple gini masih maju mundur... mau tetap jd penonton ya gapapa sih.. cuma sekali lg saya bilang sayang bangettt.. baru kali ini saya nemu bisnis yg simple tp bonusnya gede  dan yg lebih penting produknya bisa bantu banyak orang utk sembuh dari sakit nya, jaga kesehatan dan tampil cantik awet muda...
Join di team yg tepat yah yg bisa membimbingmu sampe mandiri. 
salam sukses!


Info produk/bisnis:
veronica (member id 8098365)
jualglucogenmomentresmi.blogspot.com
sms/wa 0822.501.76765
pin bb. 7fc96053.
line: veronica.c.putri

0 comments:

Post a Comment

 

experience, learn, share Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting