Monday, December 1, 2014

GLUCOGEN MOMENT INFINITY

Posted by vero at 12:36 AM
Hari pertama di bulan Desember... and.. rencananya bulan ini mau mulai berbisnis MLM lagi..
haha kenapa "lagi"... karenaaa... udh 2 kali join MLM ga jalan.. karena harus tutup point jd blm gitu niat jalanin nya...

Ga tau kenapa, bulan november kemarin tiba2 terusik dengan postingan bonus dari temen FB ( yg sbnrnya aku ga kenal). Cuma mbak nya itu dulu nge add aku. dah gitu aja.. ga pernah ngajakin gw gabung di MLM nya dia... jadi saya sbg pengamat aja deh...kadang liatin postingan dia tentang testimoni produknya...

Dan ga tau kenapa tiba2 bulan November kemaren... yg menggelitik saya untuk cari tau tentang bisnis nya mbak nya adalah karena bulan October dia dapet bonus 90jt man! dari bisnis MLMnya... and guess what bulan nov kmrn dia dpt 113jt... (hmmm.. klo dpt duit segitu kyknya gw mau beli Honda Brio buat suami hehe...)...eh ga... ralat2... Honda Mobilio aja.. buat gw sendiri.. hahaha...

Trus mulai lah saya cari info ttg produk glucogen moment... and kyknya emang bagus si itu produk nya... udah byk banget testi nya...
Tapi emang menurut kebanyakan orang "mahal".... tapi laris banget tuh produk.. jd tambah penasaran..


Ya udah deh saya coba dulu jalanin bisnis ini... yang penting bener, produk premium, ga nipu2.. ga pake tutup point, dan bonus nya cetarrr...(lebay...)... dan yang menarik untuk gabung di MLM atau member get member itu adalah ilmu internet marketing nya sih... di group biasanya di ajarin tuh gimana bisa "menjual"..
Ilmu ini juga bakal kepake buat dagangan gw di VE LINE SHOP. hehe...
Tapi ya bener si statement: "usaha orang bisa ditiru, tp rejeki orang ga bisa ditiru"... Tapi kalau cuma pengen..pengen..pengen aja..tapi takut gagal ya kapan majunya... mending gagal , coba lagi. coba lagi coba lagi,,, ampe berhasil... (cieee... *_*)

#wish me luck.....

yang mau join ikut Moment infinity di team saya aja yahhh...jangan salah masuk team,,,beda team beda ilmu...


jualglucogenmomentresmi.blogspot.com
vero. sms/wa 0822.501.76765
PIN BB. 7FC96053
Line: veronica.c.putri

0 comments:

Post a Comment

 

experience, learn, share Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting