Monday, March 9, 2015

PENGALAMAN PAKAI JASA TAMBAH KONTAK BB

Posted by vero at 2:30 AM
Mau share nih tentang pengalaman pakai jasa tambah kontak bb..

sekitar sebulanan lalu.. waktu saya mulai aktif main instagram untuk promo produk dan bisnis Moment...
ada yang add...dari jasa tambah kontak bb gt(add ke bb jualan saya)...

Baru tau juga ya ada model jasa beginian.. hehe
soalnya selama ini cuma tau jasa tambah followers di Facebook dan Instagram....

Nah pertama sih ga tertarik waktu si Jasa tambah kontak bb ini suka broadcast in manfaat jasa tambah kontak...
cuma dari poin2 yang dia sebutkan, salah satu poin yang menarik saya adalah...
coba cek kontak di bb.. mungkin ada ratusan.. tapi sering beli produk kita ga.. atau malah kadang pas kita test contact eh udah ga temenan lagi... berarti kontak kita ga berpotensi mendatangkan order pada produk/ bisnis kita...

eh iya juga yah ... saya pikir
akhirnya saya putuskan cobain ambil yg harga nya 60rb. pengerjaan 1 minggu...
(ada juga yang 150rb.. pengerjaan 1 bulan jamin full kontak)
Kayaknya promo begini jauh lebih murah daripada beriklan di Facebook ya ..

nah cara kerjanya itu katanyaa... materi broadcast kita akan disebar lewat broadcast ke pin bb di database mereka, lewat sms massal.. dan lewat pin trail...Dan kita ga bisa pilih range umur, jenis kelamin, domisili target iklan kita.. karena yang mereka punya adalah pin bb aja...
sedangkan isi materi broadcast kita sendiri yg tentuin..

nah pas malem nya saya bayar... besokannya dah langsung bermunculan pin request.. awal2 puluhan lama2 ratusan ampe capek nya pilih2... mana yg request banyakan contact dengan nama alay lagi...haha...
ampun deh.. pas udah saya pilih2.. yang masuk masih aja ada anak2 alay yang suka sebar PIN bb temen nya.. misal add 7xxxxxx..cantik pinter #haduhhh tepok jidad deh saya...
atau sekedar broadcast PING!!! CHAT
yah tapi beberapa ada juga yang sesuai kriteria target pasar saya...

Nah mungkin saran bagi yang mau pake jasa tambah kontak bb.
Waktu buat materi yang akan dibroadcast, sebaiknya cantumkan sekalian target pasar anda secara spesific, yang Anda cari misalnya customer karena anda menjual baju wanita, yah disebutkan hanya approve yang cewek aja, atau misal Anda promosi bisnis...cantumin modalnya brp, kisaran umur berapa yang bole join di bisnis anda,  jadi ga asal2an orang invite PIN kita dan lebih terfilter...

Semoga bisa membantu yah sharing dan saran saya bagi yg mau pake jasa tambah kontak bb.

Selamat mencoba dan smoga bisnisnya sukses yahh.. :)



======================================================================
Di rumah dan tetap bisa berpenghasilan jutaan per hari?
Yuk jalanin Bisnis Moment.. Bonus harian .. ga pake tupo....

Veronica (member id 8098365)
jualglucogenmomentresmi.blogspot.com
sms/wa 0822.501.76765
pin bb. 7FC96053.
line: veronica.c.putri


======================================================================


0 comments:

Post a Comment

 

experience, learn, share Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting