Monday, March 9, 2015

BONUS MOMENTKU TEMBUS 10 JUTA PERTAMAKU

Posted by vero at 2:06 AM
Bonus Moment ku tembus 10 juta hari ini...

Sesuatu yg ga akan mungkin terjadi kalau saya ga pernah mau memulai dan lebih memilih untuk takut akan banyak hal yg belum saya jalanin...

Join di awal Desember 2014 tahun lalu... dengan keyakinan bahwa ini bisnis yang simplenya udah jelas tinggal jalanin aja... dan dah liat orang2 yang bonusnya juga dari ratusan ribu/ hari sekarang bisa jutaan per hari bahkan belasan juta per hari....

Bukan mimpi di siang bolong.. ga papa juga sih mimpi...yg penting juga usaha spy mimpi nya terwujud...
aihhh suka suka suka deh di bisnis ini...
tapi tetep.. saya ga pernah bilang dan smoga tidak akan pernah bilang bahwa ini  bisnis yg sempurna..karena di dunia ini ga ada yg sempurna kan?
Hanya saja... bisnis inilah yg saat ini saya rasa paling sesuai dengan kebutuhan saya dan keberadaan saya sebagai seorang ibu rumah tangga... tanpa perlu modal puluhan juta tapi hasil nya bisa sampe puluhan/ ratusan juta bahkan milyard... dan ga perlu ninggalin rumah .. bisa dikerjakan sambil momong anak :)

thank u God... thank u Moment...

bonus moment


Info produk/bisnis:
Veronica (member id 8098365)
jualglucogenmomentresmi.blogspot.com
sms/wa 0822.501.76765
pin bb. 7fc96053.
line: veronica.c.putri

0 comments:

Post a Comment

 

experience, learn, share Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting