Friday, March 6, 2015

REVIEW TERAGEN MOMENT

Posted by vero at 2:04 AM
Mau review teragen Moment nih stelah sebelumnya udah review tentang Glucogen..
Tertarik nyobain teragen karena katanya kalao usia 30th+ bagusan teragen krn mengandung extract zaitun utk kelembaban kulit krn usia 30th+ kelembaban kulit dah mulai berkurang...
Di bayangan saya.. teragen itu rasa soya mocca.. hmm yah mgkn saya suka ajaa..
Trus pas minum pertama kalinya.. ternyata rasanya ga seperti yg saya bayangkan soya mocca.. pas saya liatin kemasan nya ... oalahhh ada kopinya juga... pantesan agak aneh klo di lidah saya hehe...
Saya ini doyan soya, suka2 aja mocca , kopi juga minum tiap hari.. tp tyt kalau ketiganya jadi satu.. ga bisa nrima xixixi
..
Nah pas stengah jam stgh minum kok tiba2 mual bgt yahh eneg.. padahal pas minum enggak.. sampe cuma bisa berbaring di kasur sambil tarik selimut deh.. kyk orang mabok.. bingung kenapa ya itu bisa mendadak mual gt apa ada yg ga cocok atau saya eneg sama aroma nya aja..
Nah tp sampe skrg tetep saya rutinin minum teragen.. masih ada sisa 7 sachet sih sayang hehehe.. minumnya barengan jg ma suami saya jd ga tau deh dah minum brp sachet saya.. saya minum 3 hari sekali... dan masih butuh perjuangan buat minum teragen krn ga suka aromanya.. mgkn krn ada kopinya.. (tapi udah ga pake acara mabok spt pas pertama kali minum).
Tapi suamiku minum suka2 aja.. malah iparku minum jg lebih suka teragen daripada glucogen :p
Nah klo compared dg glucogen.. klo di saya secara pribadi yah:
- rasa: jauh lebih suka glucogen..segerrrr.. walaupun susu tp rasa stoberinya dan aromanya seger bgt
- dimasker: enakan glucogen krn kenceng bgt di muka pas dimasker
- efek cerahin kulitnya: kayaknya kok cepetan teragen yah
- kekenyalan kulit: lebih nampol si glucogen
Jadiii... next nya beli glucogen aja deh kayaknya. :p
Demikian review saya ttg teragen moment mnrt pengalaman saya yah sbg seorang user.. bukan member(walopun saya member :p )
Jadi saya tulis apa adanya..
Dan tiap suplemen itu cocok2an.. jd pilih glucogen atau teragen tergantung cocoknya yg mana...
Selamat mencoba yahhh...
Kalau ada yg mau cobain glucogen/teragen atau produk moment lainnya.. monggo
Info produk/bisnis:
Veronica (member id 8098365)
jualglucogenmomentresmi.blogspot.com
sms/wa 0822.501.76765
pin bb. 7fc96053.
line: veronica.c.putri

0 comments:

Post a Comment

 

experience, learn, share Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting