Friday, March 27, 2015

OBAT DIARE ANAK

Posted by vero at 12:35 AM
Jadi ceritanya bbrp hari yang lalu anakku gian..(3.5th) mencret2..diare.. mgkn sehari bisa 3-6 kali pup..
Nah krn ga sedia obat diare jd dikasi obat diare punya sepupunya.. merk nifudiar sama zinc gitu... nah jadi aku kasih nifudiar aja.. mayan berkurang sih frekuensinya..
Tapi masih ga berhenti... nah inget tuh pas dulu liburan ke tempat emaknya.. sempet diare juga dan minum Sanfuro manjur langsung mampet.
Tp cari2 sanfuro di sini ga dapet...
Nah akhirnya googling deh obat diare buat anak2 apa yah..
Eh tapi abis baca2 katanya sbnrnya ga usah dikasi obat diare karena diare itu salah satu cara tubuh kita mengeluarkan kuman... cukup kasih oralit aja sama zinc.. cm kyknya gian klo dikasih oralit gt bakalan ga suka... jadi akhirnya beli zinc di apotek.. merk DaryaZinc harganya sekitar 40rb an. Kenapa perlu dikasih zinc? Karena waktu diare tubuh kita kekurangan zinc. Pemberian Zinc mampu menggantikan kandungan Zinc alami tubuh yang hilang tersebut dan mempercepat penyembuhan diare. Zinc juga meningkatkan sistim kekebalan tubuh sehingga dapat mencegah risiko terulangnya diare selama 2-3 bulan setelah anak sembuh dari diare. Kata mbaknya yg di apotek..zinc nya hrs diminum 10 hari walaupun udah sembuh...
Dan akhirnya saya stop penggunaan obat diarenya dan cuma saya ksih zinc aja..dan besokan nya dah jauh brkurang diarenya..
Smoga membantu ya moms infonyaa...
Dan kalau buah hati nya lg sakit diare moga cepet sembuh
.. #kiss kiss
-----------------------------------------------------------------
Sambil nemenin anak..saya jalankan bisnis dari rumah dengan memanfaatkan facebook dan BBM..
Potensi bonus harian 125rb-13 juta/ hari.
Info produk/bisnis:
Veronica (member id 8098365)
jualglucogenmomentresmi.blogspot.com
sms/wa 0822.501.76765
pin bb. 7fc96053.
line: veronica.c.putri

-----------------------------------------------------------------

0 comments:

Post a Comment

 

experience, learn, share Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting