Thursday, January 8, 2015

MLM YANG BAGUS.. APA YAH...

Posted by vero at 10:45 PM
MLM yang bagus apa yah???

Kalau denger kata MLM (multi level marketing)... biasa nya orang dah alergi... langsung menjauh deh... nanti takut diterangin panjang lebarr...karena sungkan.. jadi join.. Join bukan karena tertarik...tp karena kepaksa hehe...

tapi liat penghasilan orang2 yang serius tekun di bisnis MLM suka bikin ngiler yahhh...
Saya salah satunya yg ngiler.. #ngaku :p

Pernah join dan gagal serius di MLM sebelumnya.. MLM untuk produk kosmetik... Kendalanya sih.. karena agak ngos-ngos an karena tuntutan Tutup Point Bulanan...Karena kalau kita ga bisa capai point yang ditentukan dalam 2 bulan, web replika kita bakalan diblock sementara.. sampe kita achieve target lagi....
Salut sihh sama leader2 yang udah berhasil survive di MLM tersebut... Saya akui saya kurang gigih hehe...

Nah tp gagal di bisnis MLM sebelum nya ga meredupkan minat saya sama bisnis MLM... Tahun kemaren bisnis MLM Moment booming banget... Kepo liatin bonus para membernya.. Akhir nya join.. udah sebulan nih... Mayan sebulan udah dapet 1.125.000... kalau di Moment sih ini masih recehan bgt katanya... soalnya buanyak yang bonus hariannya dah 2-7 jutaan boo... #ngiler lagi... :p

Tapi sih saya bersyukur sebulan join dah dpt segitu... mayan kan buat nambah2...tapi mau tetep serius nih supaya ga cuma jadi peghasilan tambahan.. tapi bisa jadi penghasilan utama..

moment infinity




Nah saya mau share nih buat pembaca sekalian yang lagi pengen ikut bisnis MLM.. share dikit yah gimana sih milih bisnis MLM yang bagus dan SEHAT tentunya...

1. Produk Berkualitas dan Bermanfaat

Yang namanya MLM yang bagus... HARUS, KUDU ada produk yang diperjualbelikan... kalau ga ada.. sih namanya Money Games.. betul ga??

Nah ada produknya, tapi juga kudu bermanfaat dong yahhh... Supaya orang bisa repeat order... dan kita sebagai penjual ada kepuasan klo emang produk bagus dan kasih manfaat ma orang lain..

2. Sistem nya adil

Artinya smua orang punya kesempatan yang sama untuk sukses. Bukan yg join duluan yg pasti sukses dan downline nya yang kerja keras... yang bagus adalah upline bantu dan bimbing downline. dan perhitungan bonusnya adil, buat yang bekerja ya dia yang dapet bonus....

3. Punya badan hukum yang Jelas

Tentu saja untuk bisa menjalankan bisnis, sebuah perusahaan harus memiliki badan Hukum yang jelas. Hal ini guna mempertanggungjawabkan bisnis MLM tersebut kepada para membernya dan juga kepada konsumen lain yang menggunakan produk mereka.

4. Punya Sistem Support yang Bagus

Kalau ada komplain2 customer atau member bisa ditindak lanjutin komplainnya. Kita tau ke mana harus mengadu.

Demikian share nya.. moga bermanfaat....
Sukses buat semua reader...:)

========================================================================
Yang mau tau atau tertarik join di MOMENT INFINITY... Hubungi nomor2 berikut monggoooo...nanya2 dulu boleh banget kok ^^

jualglucogenmomentresmi.blogspot.com
vero. sms/wa 0822.501.76765
PIN BB. 7FC96053
Line: veronica.c.putri
========================================================================






0 comments:

Post a Comment

 

experience, learn, share Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting