Wednesday, January 14, 2015

Meningkatkan Followers di Intagram

Posted by vero at 12:14 AM
Meningkatkan followers di Instagram adalah salah satu upaya para pebisnis OL shop untuk meningkatkan pelanggan dan juga penjualan mereka. Karena semakin banyak follower artinya foto kita di Instagram akan dilihat oleh banyak orang dan peluang untuk mendapatkan order akan lebih besar. Betul?

Saya sudah mulai fokus kembali jalanin bisnis OL shop saya( Ve Line Shop) sekitar tahun 2011..Tapi sampe akhir tahun 2013 kemaren ga pernah nyentuh yang namanya Instagram.. walaupun kata orang jualan di IG bagus juga...

Nah.. semenjak saya ikut Moment. Saya merasa harus memperluas jaringan saya.. maka kepikiranlah untuk buat Instagram Account (cek ig saya: glucogen.utk.jerawat.flekhitam).

Nah tapi kan belum dapet follower banyak tuh masih hitungan puluhan aja.. Lantas saya berpikir gimana ya ningkatin follower...

Nah dari hasil googling sebenernya ada banyak cara untuk meningkatkan follower. Yang akan saya bahas kali ini adalah jasa Paid Promote dan Shoutout for Shoutout.

Paid Promote

Biasanya, ada account Instagram yang kerjaan nya emang promosiin ol shop2.
Nantinya foto produk atau apapun yang kita mau promosiin akan mereka upload ke account instagram mereka dengan harapan para followers mereka melihat postingan tersebut, tertarik dan akhirnya follow account Instagram kita.
Nah rate nya bervariasi.. biasanya semakin banyak followers nya mereka pasang tarif lebih tinggi. Tarif nya bisa per foto, atau misalnya seminggu upload 30 foto, dan sebagainya...
Nah selain account yang khusus promosiin produk kita lewat intagram ini, ternyata beberapa ol shop yang punya follower yang banyak juga buka layanan paid promote beginian... tapi biasanya mereka akan hapus setelah sekian jam .. biar ga gitu spamming terhadap produk yang mereka jual sendiri kali ya....


Shoutout for Shoutout

cara meningkatkan follower instagram

 

Shoutout for Shoutout atau biasa disingkat SFS adalah cara promosi antar account di Instagram. Nah kalau ini gratis.. karena account A misalnya jualan sepatu, dia akan promosiin account B yang jualan tas, dan demikian pula sebaiknya account B akan promosiin produknya account A... Supaya follower dari masing-masing account bisa mengenal account yang dipromosiin tersebut. Biasanya sih metode SFS ini digunakan oleh para OLshop yang jualannya beda.


Ini baru segelintir cara untuk meningkatkan followers di instagram...
Cara yang lain saya ulas nanti yahhh... mo lanjut jualan sama daftarin member baru nih di Moment :p


========================================================================
Yang mau tau atau tertarik join di MOMENT INFINITY... Hubungi nomor2 berikut monggoooo...nanya2 dulu boleh banget kok ^^

jualglucogenmomentresmi.blogspot.com
vero. sms/wa 0822.501.76765
PIN BB. 7FC96053
Line: veronica.c.putri
========================================================================








0 comments:

Post a Comment

 

experience, learn, share Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting