Tuesday, July 31, 2012

flu singapore

Posted by vero at 12:18 AM
Flu Singapore... knp dikasih istilah gini, ga tau deh... :p kalau istilah kerennya: Hand, Foot, and Mouth Disease (HFMD) tapi yang jelas kasian bgt anak yang kena flu ini.. <> 

Flu ini spt flu pada umumnya, nyebar lwt virus..and gejalanya yg jelas terlihat biasanya ada bintik2 di telapak tangan dan kaki...trus sariawan di mulut,, bisa parah bgt ampe susah minum... Tp untuk kasus flu singapore yang dialami Gian tanda2 nya ga seperti itu, makanya di awal2 sempet googling juga kok beda gejalanya, jd dikira bukan flu Singapore. 

Gejala yang dialami Gian waktu kena flu Singapore: - Sariawan (jadi susah minum...untung makan msh lancar..tp tersiksa bgt klo minum...) - muncul sperti luka bakar kena puntung rokok di kulit tangan dan kaki... (lihat foto yang diattach deh,, kasian...) 

Nah.. akhirnya wktu itu pertama dibawa ke dokter anak,,,dari dokter anak dibilang karena alergi...karena ada history alergi kan si Gian ini... tp karena ga smbuh juga,,,akhirnya dibawa ke dokter kulit...ternyata beneran kena flu SIngapore T________T... emang kata dokternya, ini tipikal flu singapore yang rada beda ma umumnya, karena ga muncul bintik di telapak tangan dan kaki, tp malah spt luka bakar di kulit... 

akhirnya ga dikasih obat apapun ma dokter karena emang sbnrnya kan flu ga ada obatnya... cm dikasih antibiotik salep, yang diolesin, kalau lukanya kegaruk... well, ampe Gian umur 11 bulan ini bekasnya belom ilang sempurna,,,tp thx God dah memudar....
flu singapore

====================================================================
Peluang usaha MOMENT INFINITY
Bonus Harian, Tanpa Tutup Poin

jualglucogenmomentresmi.blogspot.com 

Hubungi SMS/WA: 0822.501.76765, veronica.c.putri@gmail.com

====================================================================




0 comments:

Post a Comment

 

experience, learn, share Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting