Saturday, February 7, 2015

REVIEW GLUCOGEN PART 2

Posted by vero at 5:50 PM
Mau review nihh setelah pakai glucogen Moment sekitar 2bulanan..
Pas awal join moment.. saya langsung konsumsi glucogen.. karena liat testimoni orang2 kok kayaknya wow banget nih produk...
Review pas awal2 saya pake sekitar 4 sachet an bisa diliat di postingan terdahulu yah..(http://the-orange-peo.blogspot.com/2014/12/review-glucogen.html)
Nah ini dah sekitar 2 bulanan saya konsumsi glucogen.. awal2 rajin 2 hari sekali.. pas kulit nya udah bagusan.. tinggal maintain aja kadang 3-4hari sekali minumnya...
Ini saya sengaja foto pas sebelum pake. Pas 4 sachet . Dan sekarang pas udah 2 bulanan..(ga ngitung lagi deh brapa sachet yahh..)
Yang saya rasain stelah konsumsi glucogen selama 2 bulan:
- kulit lebih kenyal
- jerawat terkontrol (masih tetep keluar jerawat kecil tp ga breakout)
- tone kulit lebih merata
- kulit lebih cerah (kalau diliat sehari2 ga drastis ya.. tp klo dicompare pake foto bru keliatan). Kalau di saya, Glucogen ga mutihin kulit secara drastis yaaah.. tp perlahan makin cerah..
- flek di pipi ku mmudar jadi coklat muda. Awal nya keliatan bgt spot nya coklat tua..
(Coba liat deh di foto)
- dulu sering sakit kepala kalau siang2 gitu.. di bagian tengkuk.. bahu.. rasanya berat banget.. (ga tau karena apa sih..mgkn karena sering kecapean dan kurang tidur ya .. maklum ibu2 rempong tanpa asisten rumah tangga) sekarang udah enggak..paling sesekali aja..
- rambut rontok berkurang... dulu kalau shampo-an. Haduh rontok byk bgt.. di saluran air di kamar mandi byk bgt rambut rontok....sekarang dah berkurang rontoknya
- dannn inih yg saya suka bgt dan signifikan banget: komedo kaburrrr... bener2 alus bgt hidungku skrg.. dulu bruntusan klo dipegang..soalnya dulu komedoan.. musti dipencet2.. pake bio*e pore pack segala.. skrg ga pernah aku apa2in lagi...
Demikian review glucogen saya.. 
Mnrt saya emang cocok2an sih pake glucogen.. ada yg cocok ada yg enggak...
Kalau saya karena cocok ya saya terusin aja.. Hehe
Note: saya udah ga pake serum apa2 lagi sejak konsumsi glucogen. Cuma pake sunblock aja..

Bagi yg mau tanya2 produk/order glucogen.. bisa nanya ke saya..jual paket/ecer.

Info produk/bisnis:
veronica (member id 8098365)
jualglucogenmomentresmi.blogspot.com
sms/wa 0822.501.76765
pin bb. 7fc96053.
line: veronica.c.putri

#berhubung ini foto buat review produk..mohon dg sangat jangan dicopy yah.. kamsiaaaa atas pengertiannya... :D

0 comments:

Post a Comment

 

experience, learn, share Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting